Happy New Year 2018


Tetttttt........... Telolettttttt om telolet om,,,,,, tetttttttt.

Akhirnya 2017 berakhir dengan diiringi bunyi terompet yang menyambut 2018. Semoga di tahun 2018 ini, blog ini menjadi blog yang mampu bersaing di dunia maupun akhirat.

Oke gan, Tahun 2018 adalah tahun sesudah 2017 dan tahun sebelum 2019. Ini berarti di tahun 2018 ini kita akan melewati 12 bulan yaitu januari hingga desember(sama aja kaleee :v). Namun angka 2018 ini memiliki arti yang sangat mengerikan, mengapa bisa mengerikan? Ini karena di tahun ini akan terjadi sesuatu yang menyebabkan banyak orang tidak menyangka-nyangka akan terjadi kejadian ini, banyak orang shock mendengar ramalan ini, bahkan sule dan bule amerika terkejut mendengarnya. Lalu kejadian apa sih yang akan terjadi?

Saya sebenarnya ingin memberitahukan kepada teman-teman mengenai kejadian ini, tapiiiiiiiiiiiiii,.......  Kemarin papa dedeh bilang bahwa kita tidak boleh percaya kepada ramalan, oleh karena itu, saya selaku penulis blog tidak mau memberitahukan kejadian ini kepada para pembaca, wkwk :v

Tapi tenang saja friends, Intinya kita selaku manusia yang memiliki 2 tangan, 2 kaki dan 2 mobil, kita harus memiliki semangat tinggi untuk menghadapi tahun yang baru. Nah penulis disini juga memiliki semangat yang tinggi untuk menghadapi 2018 ini dengan beberapa harapan tentunya.

Oke, ini adalah 7 harapan saya di tahun ini :

1. Ibukota Indonesia pindah ke monas

2. Semoga Lagu Tak tun tuang tak tun tuang jadi lagu daerah

3. Raisa nikah lagi

4. Soekarno hidup lagi

5. Semoga nyamuk dirumah gue gak ada lagi

6. Matahari terbit dari barat( Sumpah ini bercanda gan,wkwkw)

7. dan yang terakhir, Kepo yeehh



Oke gan, Selamat Tahun Baru dan Happy New Year ( sama aja kalee)





*Note:  Terompet tahun baru tidak bisa berbunyi jika memainkannya dengan cara disedot



EmoticonEmoticon