PROLOG GUYS

Tags

PROLOG

Hallo semuanya, ini adalah tulisan pertama yang saya buat. Alasan saya membuat tulisan ini adalah karena adanya rasanya bosan di dalam hatiku yang paling dalam. Hal ini menyebabkan saya mencari kesibukan untuk mengerjakan sesuatu yang mungkin akan berguna bagi saya seperti mendapatkan pengalaman dari hasil menulis blog yang sangat bermanfaat seperti ini.
Pernahkan anda membayangkan membaca suatu blog yang isinya tidak memiliki manfaat sedikitpun. Disinilah terjadi masalahnya?, pemerintah hanya memperhatikan blog yang memiliki manfaat saja, sedangkan jika dilihat dari sudut pandang sosiologi, hal ini dapat menyebabkan terjadinya kesenjangan sosial antara penulis blog bermanfaat dan penulis blog tak bermanfaat.
Ketika kesenjangan sosial terjadi, dampaknya dapat mengakibatkan permusuhan berkelanjutan dari generasi awal penulis hingga ke generasi akhir penulis. Ketika hal ini terjadi, rasa dendam akan terus bereinkarnasi dalam darah keturunan yang sah tanpa adanya hambatan absolute yang menghadang. eaaa :v
Disinilah peran besar penulis blog ini. Penulis blog ini akan menyampaikan hal-hal tak berguna mulai dari level 1 sampai level tertinggi yang ada di pikiran penulis. Dengan peran besar penulis ini, diharapkan penulis buku tak bermanfaat menjadi termotivasi agar dapat menghasilkan karya-karya terbaik bagi Negara, Bangsa, dan Dunia. Azeekkk......
Mengapa penulis membuat blog seperti ini? Apakah yang akan didapat jika membuat blog ini? Apakah inspirasi awal penulis membuat blog seperti ini? Banyak sekali teman-teman saya yang bertanya seperti itu, dan ada satu jawaban yang pantas untuk menjawab semua pertanyaan itu, dan jawaban itu adalah….
KEPO YAH???

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon