Demam? Tenang aja gan :)

Tags



Ahhhhh, Badan gue panas banget ni gan. Kemarin gue demam tinggi sekali, hampir 10 meter tingginya :v. Tapi gue bingung akan suatu hal, kemarin kan gue demam, dan badan gue panas banget, trus gue tanya ke emak gue, “mak kalo demam yang panas itu kepalanya atau badannya, soalnya kok Elu pegang kepala gue mak”, Trus gue tiba-tiba ditampar sama emak gue, gue bingung gan. Usut punya usut, ternyata gue di tampar karna gue manggil emak gue dengan sebutan “Elu”. Ahh Anjayy Lu tong :v

Ahh sudahlah, pertanyaan gue akhirnya gak terjawab, tapi kali ini saya akan tetap berbagi sesuatu yang bermanfaaat bagi nusa dan bangsa, serta menjadi anak yang berbakti kepada orangtua dan rajin menabung serta menjadi suami bagi Britney Spears (Spears=Tombak)..

 Oke gan, Apa itu demam? Secara simple(Simple Present Tense) Demam adalah suatu kondisi dimana badan anda itu mengalami kenaikan suhu atau secara Etimologi badan lu menjadi panas. Tapi para ahli sering mendebatkan mengapa badan kita yang panas dan hanya bagian kepala kita yang dipegang. Makanya gue tanya emak gue, dan gue dapat tamparan di bagian wajah sebelah kiri dan otak kanan gue geser dikit.:v 

Intinya demam itu kondisi dimana badan kita menjadi panas, dan ini sangat membuat kita tidak nyaman, tapi untung ada saya, penulis berbakat alami yang sangat membantu pembaca blog agar berkehidupan layaknya manusia pada umumnya, wkwkkw. Disini saya akan memberikan cara agar kita bisa dengan cepat mengalami penurunan suhu badan pada saat demam(Pembekuan).

Oke, sebelum ke penanganan bagaimana cara menurunkan suhu badan saat demam, pertama-tama anda harus mengetahui bahwa anda memang mengalami gejala demam, cara menentukan gejala demam adalah sebagai berikut   :

1.      Anda lari keliling komplek hingga 2 putaran(Jangan pake Handuk aja, Pake pakaian lengkap kalau bisa)

2.      Lalu buka baju anda, dan arahkan tangan kanan anda ke arah ketiak dan gosok-gosok dengan cepat.(Harus tangan kanan karena tangan kiri gak sopan)

3.      Lalu pandangilah tangan kanan anda, seolah anda sedang melihat bidadari yang jatuh dari langit dan ketabrak oleh emak lu yang suka nampar

4.      Lalu ciumlah tangan kanan lu itu, yang sudah basah oleh keringat di ketiak

5.      Jika bau busuk, itu berarti anda memang demam, tapi jika tidak busuk itu berarti anda tidak demam(Elaaa, mustahil tong:v)

Setelah anda tau bahwa anda memang demam, barulah kita masuk ke tahap penurunan suhu badan atau bisa disebut dengan pembekuan.

Langkah-langkahnya adalah     :

1.      Oke langkah pertama, belilah sebuah Es batu yang mengandung klorofil alami

2.      Pecahkan Es batunya di kepala anda

3.      Pastikan Es batu nya yang pecah, bukan kepala elu yang pecah

4.      Lalu setelah Pecah, cobalah anda pegang kepala anda, Pasti kepala anda sudah dingin





Saya disini selaku penulis blog berani bertanggungjawab kepada anda, jika anda mengikuti step yang saya ajarkan, 100% kepala anda akan mengalami penurunan suhu akibat benturan es di kepala.



Note : Kebocoran pada kepala tidak ditanggung penulis, kami hanya menjamin penurunan suhu kepala anda :v

4 komentar

ini cerita apa mengenai kesehatan? ada jenakanya gitu, tapi bolehlah untuk penanganan dini...bermanfaat kawan

Sangat mudah untuk dipraktekkan. Btw cara ini ampuh tidak om?

Dan kenapa Saya masih aja baca sampe tuntas. Wkwkwk. Sangat menghibur deh!


EmoticonEmoticon