Ahh Sudahlah? ==> Mematikan Lampu

Tags


Oke friends sebelum lanjut bacanya , setelah kalian membaca prolog di post sebelumnya, apakah ada rasa menyesal setelah membacanya? jika anda menyesal dan merasa ingin membuang laptop dan HP anda, sebaiknya anda membakarnya terlebih dahulu, anda tahu kenapa? Ini dikarenakan setelah membaca blog ini, Hp dan Laptop anda langsung dilengkapi dengan system berbasis Own GPS, yang berarti Laptop dan Hp anda tidak akan hilang jika anda buang, perangkat ini akan kembali dengan sendirinya ke tempat pemiliknya, kecuali jika anda membakarnya terlebih dahulu dan merusakan systemnya, hal ini boleh di praktekan di rumah dengan pengawasan orangtua. ahhh :v

Oke langsung ke pembahasan yang pertama, kali ini saya akan memberikan tips agar anda dapat menghidupkan dan mematikan lampu yang ada di kamar anda secara lengkap dan praktis, Oke langsung saja : 
Syarat                                                             :
1.      Anda memiliki sebuah kamar.
2.      Anda memiliki lampu di kamar tersebut.
3.      Lampunya sudah terkoneksi dengan saklar.
Langkah-langkah menghidupkan lampu         :
1.      Segera pergi ke kamar anda, bukan kamar orang lain
2.      Cari Saklar lampunya
3.      Lalu tekan saklarnya sampai berbunyi BOOM!
4.      Selesai, dan lampu pun telah menyala
Langkah-langkah mematikan lampu               :
1.      Segera pergi ke kamar anda, bukan kamar orang lain
2.  Cari saklar lampunya, tapi cukup dilihat saja, jangan ditekan
3.      Lalu cari sebuah kayu atau tongkat
4. Lalu hancurkan lampu tersebut dengan kayu
5.      Dan lampu pun tidak menyala lagi.

Sebenarnya cara untuk menghidupkan dan mematikan lampu itu sangat mudah dan anda tidak harus melihat buku ini, tapi dalam menghidupkan lampu ada beberapa kendala yang dapat menghambat proses menghidupkan lampu kamar anda, Berikut beberapa hal yang dapat menghambat proses menghidupkan lampu kamar :
1.      Listrik mati
2.      Tidak ada lampu
3.      Tidak ada saklar 
Oke teman-teman mungkin,  apa gunanya membaca tips ini, tapi yang terpenting adalah proses ketika anda membacanya, ketika anda membaca tips ini, anda akan mendapat suatu pengalaman yang akan membuat anda merasakan bagaimana rasanya membaca suatu tulisan yang tak bermanfaat.
wkwkwkwkwkwkwk

18 komentar

Asik, saya jd bisa tau cara mematikan dan menghidupkan saklar. Tengs mas

waaaw sangat berfaedah mas...setelah membaca artikel ini kecerdasan dan IQ saya bertambahh...terimakasih banyak

Semangat nulis Gan,, blog template ini akan lebih indah kalau postingnya bergambar,, selamat mencoba,,

pantau juga blog ane suhu www.pukul.23.cf uda bgus ape blum

Terima kasih, berkat tutorialnya saya dimarahin sama emak saya karena telah merusak lampu, dan uang jajan saya dipptong 50%. Terima kasih klinik tong fang, eh maksudnya Ocehan Raja!

Thanks infonya gan, sangat bermanfaat hahaha. Ditunggu kunjungannya di http://www.dunia-digital.xyz/

Hp saya langsung panas setelah buka blog ini....
Setelah saya baca artikelnya.
.. inalilahi


Bagus gan
Unik dan bikin kesel

Hp saya langsung panas setelah buka blog ini....
Setelah saya baca artikelnya.
.. inalilahi


Bagus gan
Unik dan bikin kesel

LOL :v hahahaha..... tetap berkarya bro....

Mantabs,, Gan,, tambah lg postingannya Gan,,

Adoooh sumpah saya kok pengen lempar hp. Wkwkwk. Ini kece nih klo dikomikin. Visit blog komik saya ya, gan. lannynurani.blogspot.com


EmoticonEmoticon